#SelfNote

*** “We can control what we do. We try to do our best, but to achieve the actual results that … More

@&#%*

Ga ngerti deh, kenapa sih saya punya hobi jelek : nyari sesuatu yang gak ada. Hhhhh!

Nikmat pagi hari

Kenikmatan yang paling bermakna di pagi hari adalah terbangun karena suara Adzan berkumandang, bukan karena alarm handphone.

versi #NgupingJakarta

Saya dan temen saya nih, lagi nginep di tempat temen yang lainnya. Lagi ngebahas penulis novel metropop. P : “Penulisnya … More

suka, suka, suka

Saya suka, suka sekali dengan foto. Fotografi juga tentunya! Tapi lebih sering, dan hampir hanya menjadi penikmat. Terkadang saja saya … More