Yang Tersisa dari Aksi Damai 4 Nov 2016 #411

Pagi ini , 5 November 2016 Allah membangunkan saya dengan cara yang indah yaitu dengan memperdengarkan adzan Subuh yang entah mengapa terasa begitu indah dan damai di telinga saya. Subuh yang berbeda dari subuh biasanya, padahal hanya sebuah subuh di hari Sabtu. Tapi, kemarin 4 November 2016 seluruh ummat muslim Indonesia berkumpul di Jakarta untuk … Continue reading Yang Tersisa dari Aksi Damai 4 Nov 2016 #411

Tambal-bolong-tambal-bolong!

Eh eh, bingung gak nih baca judulnya? Saya yang ngetiknya sih sebenernya juga rada bingung bacanya. Maapkeun.. Intinya disini saya mau ngoceh aja tentang jalanan bolong yang ujung-ujungnya ada hubungannya sama menyelesaikan masalah. I do care about Bogor because I start falling in love with this city. Bagi saya Bogor itu punya karakter yang hampir … Continue reading Tambal-bolong-tambal-bolong!

Betapa mudahnya bersyukur..

Era sosial media membuat¬†semuanya begitu transparan. Begitu mudahnya melihat hidup orang di balik layar-layar telepon genggam. Terkadang rasa iri, rasa ingin-menjadi-seperti apa yang dilihat muncul begitu saja. ¬†Potret hidup yang begitu memukau dengan mudahnya membuat silau. *untuk saya sih terkadang* Tapi, ternyata selama 2 hari ini saya diingatkan bahwa betapa mudahnya bersyukur. Seperti tadi malam, … Continue reading Betapa mudahnya bersyukur..

Berbeda.

Ini entah tweet berisik saya kapan, kayanya sih sebelum menikah gitu deh. Ketika lagi rame-ramenya orang mengeneralisasi kekinian, kebahagiaan, dan keseruan hidup setiap orang (ini pasti terjadi di socmed sih). Mungkin masih ya sampai sekarang. "Ahelah, lu gak gaul amat sih gak pernah ke mall X.." atau "Gila hidup lo merana banget ya, mobil aja … Continue reading Berbeda.

Chance?

For those who only have one chance every month, and twelve annually. Just do ur part, and let God do the rest. - Mariana, 2015 eh, apa sih yang saya bahas dengan quote di atas? Ra-ha-si-a. Gak kok ga rahasia kok, saya cuma mau tiba-tiba terbersit kalimat itu aja. Kesempatan, ada yang bilang kalau kesempatan … Continue reading Chance?