Ada Banyak Hal

Ada banyak hal yang bisa kita sesali Ada banyak hal yang bisa bikin kita tidak merasa cukup Ada banyak hal … More

Rejeki Macet (?)

What a random day! Hari ini, saya ada jadwal training di Bandung. Saya mutusin untuk cus ke bandung subuh aja … More

Berubah.

  Dulu lebih senang ngobrol, sekarang lebih senang diam. Dulu sering tertawa, sekarnag lebih sering tersenyum simpul. Dulu tidak seperti … More

Hari-hari gaduh!

*** datang ke blog dengan tujuan buat misuh-misuh  HAAAAAAAAAAAAAAAA! Akhir-akhir ini hari saya terasa bener-bener gaduh! BAAAAAAANGGGGGGEEEEEETTTT!      *** … More

Berbagi tak akan merugi.

Bahkan saat lagi dibonceng naik ojek pun, saya bisa belajar banyak tentang hidup. Kira-kira begitu..  Apa yang terkenal dari Bogor … More

Cerita Sticky Notes

Ada apa dengan sticky notes? Selasa sore kemarin saya kebingungan nyari sticky notes di kubikel kantor. Duh kok gak ada … More

Tambal-bolong-tambal-bolong!

Eh eh, bingung gak nih baca judulnya? Saya yang ngetiknya sih sebenernya juga rada bingung bacanya. Maapkeun.. Intinya disini saya … More