[Movie] All About My Wife

Yeay, akhirnya bisa juga ngereview mengenai puluhan film yang udah saya tonton sebulan terakhir ini. Emang, akhir-akhir ini saya lagi getol banget nonton film, Asian movies tepatnya, Indonesia, Korea, dan Thailand. Kenapa? Karena saya menyadari betul dunia pertelevisian Indonesia akhir-akhir ini hampir semuanya didominasi berita-berita negatif dan sinetron stripping yang entah di set berapa ratus … Continue reading [Movie] All About My Wife

SHE loves HER

I don't know, about two weeks ago I started to do a marathon movie. I like Korean before, but It's changed! Thai movie is my first priority then.. I've watched more than 6 Thai movies this week. Most of them are comedy romance movies like Thai always do.. I got the pattern of romance definition … Continue reading SHE loves HER

[Movie] 5 cm.

"Setiap kita punya mimpi atau keinginan atau cita-cita,kita taruh di depan kening kita ,jangan menempel,biarkan dia menggantung ,mengambang 5cm di depan kening kita ,jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kita.Biarkan keyakinan kita itu mengambang 5cm didepan kening kita,setelah itu yang kita perlukan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan … Continue reading [Movie] 5 cm.

[Movie] Perahu Kertas

Baca novelnya? Udahhh. Nonton film-nya? Udaaah. ┬áKenapa harus keduanya? Karena saya suka sekali dengan novel-novel Dewi Lestari. Dan memang sih perahu kertas ini beda banget sama novel Dee yang lainnya, kaya bukan Dee sih sebenernya. But yaa, fanatisme pembaca setia kali yaaa ­čÖé Film dibanding novelnya? Jelaslah, pasti overated. Kalo buku, penggambaran masing-masing tokoh lebih … Continue reading [Movie] Perahu Kertas