Yoga, aku padamu!

Percaya gak kalau waktu SMP saya pernah jadi atlet lari? Pasti gak, soalnya saya juga gak percaya tapi saya pernah maniak sama olahraga waktu itu. Sekarang? Jangan ditanya! HAHAHAAH. Semboyan dan slogan olahraga mah sering banget nyentil-nyentil , tapi realisasinya meleset banget. Paling banter bertahan cuma 2 minggu, sisanya lupa kalau olahraga itu penting untuk … Continue reading Yoga, aku padamu!

Goodbye, Mayo!

Yak! Hari ini harusnya adalah hari ke-6 saya bermayo. Tp apa daya pikiran dan perut saya sudah tidak mampu menelan ayam tanpa garam, atau daging tanpa garam. Baru ngebayanginnya aja udah mual setengah mati maaakkk... Apalgi saya makan, bs muhek lah ini. Bukan karena lemas atau lapar, tp yg saya sebutkan di atas. Akhirnya saya … Continue reading Goodbye, Mayo!