Sobat blogku!

Sepertinya postingan di blog kembali aktif tapi isinya rata-rata adalah postingan soal makanan. Jadi emang mau rajin aja ngepost tempat makan saya dan Abe selama ini, yang menurut kami rasanya cocok di lidah kami. Ya secara kalau urusan tempat makan biasanya kalau udah suka bakalan kesana terus terus bisa sampe 3x seminggu. Nanti klo udah bosen, yaudah frekuensi makan disana dikurangin ato malah gak kesana berbulan-bulan. HAHAHAH. Dan seperti postingan ngedate versi kami, mayoritas ya tempat makannya adalah makanan kaki lima yaa~

Edisi : SATE dan SOP

SOP & SATE KAMBING BANG ADI KUMIS

Yha! Jadi tempat ini adalah salah satu tempat makan sate kambing kesukaan saya dan Abe. Kata temen-temen yang tinggal di daerah bogor sisi arah sukasari cigombong, mereka tau banget tempat sate dan sop ini dari jaman mereka SMA. uwoww~ sudah lama. Nah dulunya tempat makan ini adanya di “rooftop” pasar gembrong tapi sekarang karena bangunan pasarnya udah digusur, jadilah sekarang ada di area bawah masih dengan area yang sama.

Udah banyak banget tukang sop dan sate kambing di bogor yang pake nama Bang KUMIS, tapi bagian tengahnya yg beda-beda.. Ada bang HASAN kumis, bang ADI kumis, dll dll.. jangan sampe salah ya. Dulu sama suami pernah coba menu yg sama yang terkenal banget di daerah pajajaran. Tapi segi rasa itu sopnya terlalu banyak susunya kayanya jadi sampe bledeg, ditambah harganya yg astagfirullah mahal bokkk! *itungan* HAHAHAH

 

Tampak depan warung sop & sate bang adi kumis

Dipilih dipilih jeroannya

Dipilih-dipilih, sok mangga disini bisa pilih. Ada menu apa aja? Untuk sop ada dua pilihan yaitu kambing dan sapi. Buat saya dan Abe, bumbu sopnya pas banget, walaupun yaa klo versi suami ladanya agak kebanyakan, tapi untuk saya yang suka sama lada, pasti seneng biar pas ketelen anget-anget di perut.

Satenya? Laziiisss.. ! ya karena ini favorit kami berdua ya seneng sekali~ jadi postingannya isinya yg bagus-bagus aja HAHAH. Kemarin sama suami makan 1 porsi sate kambing, dan 1 porsi sop sapi , ditambah 2 nasi.. Total cuma 70rb aja lohhh. Duh ujan2 gini jadi pengen HAHAHAH~ oke baiklah kita sudahi saja daripada saya kepengen makan disana sementara abe blm balik, yg ada ku dimanyunin huhuhh

Sop dan Sate Bang Adi Kumis

3 thoughts on “Sop & Sate Kambing, yg so rawr!

  1. Kupikir sate bang kumis yang dulunya di Paledang, ternyata ada lagi Adi Kumis.
    Wah nambah wawasan baru nih soal kuliner dan daerahnya terjangkau dari kami anak Selatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s