Hai Warga Bogor dan sekitarnya….

Saya akan coba review tempat jajan favorit saya dan Abe selama ini, tapi tentunya bukan tempat fancy yang instagramable yaaa. Ini tempat makan biasa yang sering kami datengin karena makanan ini cocok di lidah dan di kantong kami! Daerahnya ya sekitaran Bogor, jadi bisa masuk referensi kalau mau makanan yang enak kalau lagi jalan-jalan ke Bogor.

Setelah warung makan EMAK DADALI yang menyediakan makanan ala Sunda, sekarang kami berpindah sedikit ke tempat makan sate-satean, yaitu Sate Maranggi.

Bogor dan lagi adem, malam hari, aaaahhh.. gak lengkap kan klo gak makan sate maranggi. Tapi berhubung sate maranggi yang hits itu nan jauh di Purwakarta dan di Puncak, saya dan Abe cari-cari yang sekitaran rumah aja deh. Dan kami favoritin sate maranggi ini :

Sate Maranggi Aping

Lokasi : Jalan Pandu Raya sebelah Alfamart

Taggging : https://goo.gl/maps/YeQuy7BDBdD2

Gelas jadul my loff~

Rasanya enak walaupun emang khas maranggi manis banget banget sampe giung. Tapi tenang aja, bisa kok minta tambahin kecap campur cabe jablay dan bawang merah biar ada pedes-pedesnya dikit.

Satenya ada 2 macam :

  • Sate campur : Isinya daging dan lemak per porsi Rp 25.000,-
  • Sate polos : full daging tanpa lemak per porsi Rp 35.000,-

Nasinya sepuasnya lohhhhh.. atau kalau lagi males makan nasi bisa pake ketan campur oncomnya juga. Endol beb…

Apalagi bapak yang punyanya ramah banget. Nah buat yang di Bogor dan bingung mau makan malam apa pas lagi di sekitaran Pandu Raya, bisa jajalin sate maranggi ini loh..

Sate campur yang kiri, sate biasa kanan  maranggi

Daftar harga dan kontak SMA

CUS DICOBA~

Advertisements