Si Ibu : “Kamu nginep dimana tadi malam?”

Saya : “Di summer hills buu!”

Si Ibu : “Hah? Summer hilss? Kok berani sih? Saya aja ga berani disana”

***

Yha! Waktu lagi ada permintaan tampil baca puisi di acara pensiunan, saya dapet penginapan dari panitia di hotel ini. Kalau liat direview agoda dan lain-lain ihhh, tempatnya kece banget ya sis.. Apalagi sering disewain buat nikahan gitu.

Kebetulan saya sampai disana malam hari sekitar jam 7-an! Begitu masuk, oh okeee.. dapet di lantai 3, tapi tidak ada lift!! BAIIKK!

Begitu masuk ke kamar.. YA ampun gede banget loh kamarnya. Mana kamarnya itu ada 2 kasur ukuran queen! Dan saya ngisi kamarnya cuma berdua sajaaa. Malam ini aku tidurnya legaaaa… hahaha. Bersih wlpn rada gelap2 gitu sih kamarnya pas malam hari.

Lalu, saya masuk ke kamar mandinya. JENG JENG! kok hororrr?! Gede sihh, auranya itu agak horor, lampunya remang-remang, tapi luas banget kayanya bekas bathtub yang dijebol deh.

 

Besok paginya saya sarapan seperti biasa. Tempat sarapannya emang enak banget yaaa, depannya kolam berenang. Relaxing bgt sih.. Sarapannya enak, tapi gak pake banget. Khusus yang bawa anak, juga ada area bermain outdoor untuk anak-anak.

Kalau bawa anak kecil, mending gausah nginep sini deh yaa. Karena temen saya pas bawa anaknya kesini, malam2 anaknya nangis kejer kaya gak betah gitu. Ditambah lagi akses menuju hotel ini agak-agak ajaib. Jalurnya bisa lewat 2 jalan ini :

  1. Geger Kalong Hilir, akses ke hotel yang ada di tengah-tengah pemukiman ini agak jelek ditambah lagi turunan serta jalan yang sempit
  2. Setrasari, akses ke hotel kalau malam diportal jadi tetep harus muter juga ujung-ujungnya. Ada kebon di sebelah hotel (yang pasti bakal kita lewatin) auranya horor dan kemarin pas temen kesana sempet nyium aroma wangi-wangian gitu..

Sekian review seadanya dari saya karena udah kelamaan postingan ini mendem di draft! BAHAHAHAH.. Bhay~

Advertisements