Balik lagi, bahas puisi lagi.. Ini adalah puisi karya kedua saya di tahun 2016 ini. Kalo penasaran sama awal mula kenapa saya bisa rajin bikin puisi bisa baca di puisi pertama saya. Setelah saya selesai baca puisi itu, di akhir acara ada seorang Bapak-Bapak nyamperin saya, Pak Suny namanya. Beliau ini dari corporate sekretariat yang kemudian minta nama dan nomor handphone saya. Oke saya kira sekedar pengen kenalan aja. Tapi kemudian di bulan Maret 2016, beliau kontak saya untuk minta dibuatkan puisi yang bakal dibacain di acara Rapat Pimpinan para Direksi di bulan April. Sedihnya yang bacain bukan saya, hiks T_T

Tak apa deh, karena isinya ini diminta sosok perempuan bernama Dr Reni yang merupakan singkatan dari Double Digit Growth Revenue Ebitda Net Income. Ya masa, puisi cinta-cintaan dari seorang cowo yang mendambakan Dr Reni ini yg baca perempuan, cinta sejenis dong ah! Hiiii… Tapi katanya sih, sukses dibacain sama Giovani anak Telkomsel. Yess! Alhamdulillah..

Senja ini masih sama,
Secangkir kopi hangat dan laptop yang berderung minta tidur setelah bergadang 2 hari

Aku buntu,
Namun tiba-tiba ku ingeringat pada sebuah nama
Yang bisa membuatku lupa pada Dewi, Indah, Putri, dan Kirana.

Dialah Dr RENI.

 (karya : Mariana , https://maarceuu.wordpress.com )

Tak usah kau bayangkan bagaimana Dr Reni.
Dia tak hanya membuatku terpincut dalam sekejap mata.
Tapi juga membuatku rela menggantikan tugas sang Bulan untuk terjaga.

Ku berjanji, tak akan pernah melakukan hal yang membuatnya merajuk.
Yaitu melupakan makan dan lelapku.

Dr RENI,
Apakah tak terlalu lama?
Ku butuh 1 putaran matahari untuk menggapaimu?
Kuyakin sebelum kalenderku berganti,
Aku sudah berhasil meminangmu.

Dan wajah kita berdua, akan terpampang dalam laporan keuangan.
Dr Reni,
Double Digit Growth Revenue Ebitda Net Income

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s