Walaupun dikata kota Bogor ini banyak banget cafe hits nan mempesona, tapi semenjak kerja di kantor sini saya jarang banget makan di tempat enak kaya begitu. Saya lebih sering makan di warung makan sekitar kantor atau warung-warung yang emang terkenal enak makanannya, bukan tampilannya.

Iya ini efek maen bergaul ama emak2 dan babeh2.. gak mungkin dong saya ajak ke tempat yg hits? Nah, paling favoritnya orang kantor sini itu di EMAK DADALI. Letaknya di sebelah POM Bensin di Jalan Dadali deket Warung Jambu. Etapi bukan cuma favorit orang kantor sini lohh.. tapi juga favoritnya Bapak Tinton Suprapto atau Bapake Ananda Micola. Katanya yaa, kalau datang kesini biasanya hari Senin pagi, dan beberapa kali yg datang itu pakai bis.

Penasaran kan?

Emak Dadali tampak depan

Kondisi di dalam warung makan Emak Dadali

Menu favorit disini :

  • IKAN MAS GORENG
  • PARUH GORENG
  • PETE GORENG

Menu Prasmanan Dadali

Tapi yang lebih spesialnya lagi adalah sambel si emak yang bikin huh hah! Jadi nanti pas kita makan disini , kita bakal dapat 1 paket yang isinya sambel 1 mangkok dan lalapan satu wadah. Saya kalau makan berdua sama emak di kantor, bisa habis itu 1 mangkok sambelnya.

Menu andalan, ikan goreng dan serundeng

Sambel Favorit Dadali yang paling endeus

Yang terpenting adalah kalau mau makan disini jangan lebih dari jam 12. Karena beberapa menu favoritnya bakalan abis. Better kesini jam setengah 12 kurang, jadi menunya masih lengkap. Happy eating~

Advertisements