Helloooohaaa. Apa kabarnya diet mayo ke 5, Mar? Hari ini? Rasanyaaa.. mulai gak ketelen tuh makanan yang ada. Dan bahkan udah gak laper lagi..Hiks.. Lemes gak? Engga sama sekali anehnya. Yang penting mah asal jangan kurang tidur aja, dijamin gak ada keluhan. Hari ini menunya bener-bener bikin saya gak nafsu makan.

Ayam udah saya coba ganti sama ikan, jadinya tadi saya makan ikan yg digoreng pake unsalted butter. Lumayan lahhh… Nah makan malamnya adalah daging giling yg udah saya kasih bumbu buat daging gepuk. 1 suapan pertama sampei kesekian ketelen, dan 2 suapan terakhir tiada tertelan dan akhirnya saya singkirkan. Hahahaha…

Mungkin beratnya jalanin mayo adalah bukan menahan rasa laparnya, tp lebih kepada menu makanannya yg sungguh-sungguh menghilangkan selera makan. Entah apa saya abis ini masih doyan sama makanan berbumbu, lidah udah mulai mati rasa.

Ooia, hari ini seneng banget, soalnya dapet ini nih coklat teddy bear dari workmates. Berhubung lagi diet mayo, jadi baru akan dieksekusi minggu depan deh.. See you my lovely choco teddy cuple yaaa… :*

coklat from workmate

Semangat, mayo kurang lebih tinggal 8 hari lagi, Mar! Inget detoksnya, inget inget.. *self hypnotic*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s