Yes, 10 hari lagi! Lidah saya sudah mulai terasa hambar, karena kebiasaan makan-makanan hambar. Hemmmm.. Nimbang pagi ini ternyata ga turun barang sekilo. Oke gapapa, toh badan sudah mulai berasa enteng. Sebenernya saya girang banget sama menu hari ini, ada roti di sarapan, ada keju di makan siang, dan ada pepaya di makan malam. Tapi ngeliat menu hari ke-5 saya udah jiper dan enek aja ngebayanginnya. Hiks.

Mari bermayoo *males posting ttg mayo, karena mulai bosan dengan menunya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s