Hari kedua jadi mayonese

Sama kaya malam sebelumnya, saya harus nyiapin menu makan siang dan makan pagi untuk hari kedua ini. Rebus ayam dan daging bener-bener menyita waktu sodara-sodara. Lagi-lagi saya harus tidur di luar jam tidur biasa (jam 9 malam), tp msh mending dibanding kemarin yg harus tidur hampir tengah malam. Huks.
image

Apa yang dirasa pagi hari? Saya ngantuk berat, mungkin karena efek kurang tidur pas abis rafting. Yang saya rasa, badan saya lemes maksimal mungkin badan saya kaget sama pola makan seperti ini. Bahkan berasa melayang-layang gitu. Abis bangun saya langsung nimbang berat badan. Oia pesen Pak Kasio kegiatan nimbang-menimbang kudu dilakuin pagi abis bangun tidur. Saya nimbang, dan cukup kaget, berat badan saya turun 1 kilo. Wow! Tapi terus saya ngaca lagi, oh wujud saya blm berubah, masih sama. hahaha *ya kali dalam sehari lingkar perut bisa berkurang 1 cm*

Hari ini jujur saya ga nafsu banget liat makanannya, karena daging lagi dan itu dibarengin sama selada. Alhamdulillah ada 1 buah segar di siang hari, dan itu yg bikin saya semangat makan siang. Hahah. Tapi hari ini saya agak melanggar, karena ada pisang di kantor, dan saya paling suka sama buah pisang, akhirnya saya gak tahan. Saya lahap aja pisang 1 buah, eh tapi buah kan gapapa dimakan lbh dari porsi kan? Dia ga mengandung karbo kan?*tiba2 agak merasa bersalah*

Hhhhh…Dan skrang udah jam 4 lagi, saatnya ngangetin ayam rebus hari ini dan sebotol yogurth plain. Mari makan yg hambar-hambar lagi.. Dan nanti malam siap-siap juga buat bikin jus tomat untuk ngekalin saya yg gak doyan gadoin tomat, goreng telur karena mulai enek makan relur rebus dan kembali merebus ayam. Yosh! Semoga kuat besok! 😀

2 thoughts on “I’m part of mayonese (H-13)

  1. heiii mar,gimana sakses ga ? brapa kg turunnya?
    aku lagi ikut program ini dan ini hari ke 3…perjalanan masih panjang..
    bisa minta cerita hasil dan pengalaman..
    thengs bfo

    1. Hai elisabeth.. Aku blm masuk kategori sukses.. Soalnya di hari ke 6 gagal. Ga kuat weekend di rmh mayo.. Banyak godaan cemilan hihi

      Aku kmrn 5 hari trun 4 kiloo lohhh km skrg udh trun brp??
      Semangaaat msh pnjang bgt emg.. Laper sih ga bakal ya, tp enegnya itu lohh yg ga ketulungan. Boro2 bs nelen 2.5 ons ayam.. Satu gigit aja udh mau muntahh huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s